Jumat, 15 Agustus 2014

give up..





                Entah apa yang membuat aku seperti ini .. aku menangis bagaikan rintikan air hujan..yang membasahi seluruh jalanmu yang kekeringan .. Aku datang disaat yang tak tepat . Ketika kau sudah bersama orang lain . apakah tak ada yang bisa menghentikan cucuran air mata ini ? apakah tangisan ini beguna ? . Aku ragu akan kepastiannya … Mungkin untuk engkau mengetahuinya , tapi apakah kau akan berbelas kasihan kepadaku ? sejujurnya aku tak ingin menjadi seorang pengemis cinta . Apa     kah aku tak layak mendapatkannya , sampai – sampai aku harus meminta , memohon kepadamu ? 
            Mungkin akan lain ceritanya jika aku menyerah , melepaskan dirimu yang selama ini aku perjuangkan ? mungkin pula akan menjadi drama hidupku yang tak akan pernah kulupakan . Sampai kapan aku harus bimbang untuk memilihmu atau meninggalkanmu ? Apa kau tahu apa yang kurasakan saat ini ? . Aku lelah . Ya itulah yang kurasakan selama ini . Cukup kah alasan itu untukmu menimbang 0 nimbang kembali keputusanmu ? Apakah kebersamaan kita selama ini tak bisa kau perjuangkan seperti apa yang aku inginkan ?
            Aku tak ingin larut dalam keharuan dan kebingungan ini . aku tak tahu apakah yang akan aku lakukan selanjutnya ,,
          Aku menyerah ….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar